4 Aksesori Xbox One yang Perlu Kamu Buru pada 2023 – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Xbox One merupakan salah satu konsol game besutan perusahaan Microsoft yang paling laris di pasaran. Maka, tidak heran jika banyak aksesori menarik yang dirilis untuk konsol Xbox One. Menggunakan deretan aksesori pun bikin sensasi main game menjadi lebih seru.
Selain itu, fitur dan teknologi yang dibenamkan pun sangat menggiurkan. Menawarkan fungsi beraneka ragam, intip sederet rekomendasi aksesori Xbox One terbaik yang esensial kamu buru pada 2023 berikut, yuk!
Turtle Beach React-R menawarkan pegangan yang lebih ergonomi saat memainkan game-game favoritmu. Tombol D-pad yang ditawarkan alat ini terasa empuk ketika ditekan serta memiliki ukuran yang lebih besar. Terdapat beberapa tombol tambahan, di mana fungsinya dapat diatur sendiri oleh pengguna.
Meski materialnya menggunakan bahan plastik, produk ini tetap memberikan kesan premium pada sisi desain. Kontroler ini tersambung dengan konsol Xbox One melalui kabel. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni Rp750 ribu.
Baca Juga: 5 Konsol Game Murah Terbaik, Bisa Jalankan Game AAA Terbaru
Bagi kamu yang gemar memainkan game-game balapan mobil di X-box One, seperti Forza Horizon atau Need for Speed, maka steering wheel menjadi aksesori yang wajib dimiliki. Thrustmaster Ferrari 458 Spider merupakan salah satu produk steering wheel terjangkau yang menawarkan beragam keunggulan. Tampilannya terlihat elegan karena mengusung logo pabrikan mobil sport ternama asal Italia, Ferrari.
Roda dari Thrustmaster Ferrari 458 Spider bisa diputar hingga 240 derajat dengan tingkat keakurasian tinggi. Terdapat dua pedal yang berfungsi sebagai rem dan gas. Untuk harga, Thrustmaster Ferrari 458 Spider dibanderol sekitar Rp2,1 jutaan.
Corsair HS35 menawarkan performa audio yang mengesankan. Berkat komponen 50mm neodymium drivers yang dibenamkan di dalamnya, kualitas suara yang dihasilkan terdengar jernih dan detail. Bahkan, saat dipakai memainkan game-game perang, suara ledakan bom bakal terasa sangat realistis.
Bantalan telinganya yang besar dan empuk menawarkan kenyamanan yang luar biasa ketika digunakan dalam jangka waktu lama. Salah satu fitur audio premium yang dapat kamu temukan di Corsair HS35 adalah 7.1 surround sound. Di pasaran, headset ini dipatok seharga Rp850 ribuan.
Xbox Play and Charge Kit terdiri dari baterai kontroler dan kabel charger. Kapasitas baterai yang ditawarkan pun sangat besar, di mana kamu dapat menggunakannya selama 30 jam nonstop. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi khawatir kehabisan energi baterai saat sedang asyik menjalankan misi game.
Pengisian ulangnya pun tidak membutuhkan waktu lebih dari 4 jam. Xbox Play and Charge Kit telah mendapatkan lisensi resmi dari perusahaan Microsoft. Untuk membawa pulang aksesoris ini, kamu perlu menyiapkan dana sebesar Rp350 ribu.
Keempat aksesori game dari konsol Xbox One di atas dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Pilih aksesori yang paling sesuai dengan kebutuhanmu, ya!
Baca Juga: 4 Game Gratis di Xbox Game Pass Bulan November 2023
Hidup itu mudah, jangan dipersulit
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *