Milwaukee Bucks Kunci Tempat di Play-off NBA 2022/23 – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Jakarta, IDN Times – Milwaukee Bucks sukses mengunci tempat di play-off NBA 2022/23. Kepastian itu didapat usai mereka meraih kemenangan dalam laga lawan Phoenix Suns, Rabu (15/3/2023).
Bertempat di Footprint Center, Bucks menang atas Suns dengan skor 116-104. Berkat kemenangan ini juga, Bucks mempertahankan catatan apiknya, usai membekuk Sacramento Kings beberapa hari lalu.
Di laga ini, Giannis Antetokounmpo kembali menorehkan performa ciamik. Dia mencatatkan 36 poin, delapan assist, dan 11 rebound. Dia jadi penoreh poin terbanyak bagi Bucks di laga ini.
Antetokounmpo ditopang dua pemain di laga ini. Mereka adalah Brook Lopez yang mencatatkan 21 poin dan 10 rebound, serta Jrue Holiday yang menorehkan 12 poin, lima assist, dan enam rebound. Ketiganya membawa Bucks tampil maksimal.
Baca Juga: Kualitas Stephen Curry Belum Sirna, Bucks Jadi Korban
Setelah tidak berkutik di laga lawan Golden State Warriors, Chris Paul kembali gagal menunjukkan taringnya saat menghadapi Bucks. Dia hanya mencatatkan 11 poin di laga ini, plus delapan assist, dan empat rebound.
Raihan poin Paul masih kalah dibandingkan Devin Booker, yang menorehkan 30 poin. Dia juga kalah dari Deandre Ayton yang mencatatkan 16 poin dan delapan rebound.
Keberhasilan membekuk Suns membuat Bucks mencatatkan kemenangan ke-50 di musim reguler NBA 2022/23. Berkat hasil ini juga, Bucks mencatatkan 725 poin, hasil dari 50 kemenangan dan 19 kekalahan.
Dengan torehan ini, Bucks dipastikan tidak akan terlempar dari posisi play-off klasemen Wilayah Timur NBA. Di sisi lain, posisi Suns di klasemen sementara Wilayah Barat masih belum aman.
Baca Juga: Daftar Juara NBA, Dari Tahun 1947 Hingga 2022


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *