Sat Binmas Polres Pidie Jaya Laksanakan Kegiatan “Saweu Sikula … – berita merdeka online

Pidie Jaya, Beritamerdekaonline.com – Polisi Satuan Binmas (Sat Binmas) Polres Pidie Jaya melaksanakan kegiatan “Saweu Sikula” di SMA Negeri 1 Bandar Dua, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya. Senin (16/10/23)
Kegiatan ini bertujuan memberikan arahan dan pembinaan kepada siswa SMA Negeri 1 Bandar Dua dalam upaya meningkatkan kesadaran mereka terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja, dan pentingnya tertib berlalu lintas.
Kegiatan “Saweu Sikula” ini dihadiri oleh sejumlah pihak, antara lain, Kasat Binmas Polres Pidie Jaya, Ipda Zuhri Yusuf, S.H. Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bandar Dua, NILAWATI, S. Pd, Staf Satbinmas Polres Pidie Jaya.
Dewan Guru SMA Negeri 1 Bandar Dua. Siswa/Siswi SMA Negeri 1 Bandar Dua.
Dalam kegiatan ini, para siswa/siswi diberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja seperti tawuran, bullying, perkelahian antar siswa, dan bolos sekolah.
Mereka juga diberikan pedoman keselamatan dalam berlalu lintas, dengan tujuan agar menjadi generasi yang cerdas, bebas dari narkoba, dan lebih disiplin saat berkendara.
Kasat Binmas Polres Pidie Jaya, Ipda Zuhri Yusuf, S.H., juga mengingatkan para siswa/siswi akan pentingnya mengikuti pembelajaran di sekolah untuk meningkatkan wawasan mereka.
Serta, ia memberi saran kepada Kepala Sekolah dan Dewan Guru untuk lebih memperhatikan dan memberikan arahan kepada siswa/siswi agar lebih giat dalam mengejar ilmu dan menjauhi segala bentuk kenakalan remaja.
Kegiatan “Saweu Sikula” ini merupakan bentuk kepedulian Polisi dalam menindaklanjuti harapan masyarakat dalam mengatasi kenakalan remaja di Kabupaten Pidie Jaya.
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bandar Dua dan Dewan Guru sangat senang dan antusias dengan kehadiran Polri di sekolah mereka, yang memberikan himbauan kepada siswa dan siswi dalam menjaga perilaku dan masa depan yang lebih baik.
Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Binmas Ipda Zuhri Yusuf, S.H., mengharapkan bahwa kegiatan ini dapat berkontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di lingkungan sekolah serta mencegah kenakalan remaja di Kabupaten Pidie Jaya. Pungkas Kasat Binmas. (*) 
Loading
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *





source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *