5 Game Facebook Ini Pernah Hits di Masanya – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Sebelum game online smartphone marak seperti saat ini, game di Facebook pernah mengalami masa kejayaan. Dulu pemilik akun Facebook juga bisa bermain game online yang terintegrasi dengan pengguna seluruh dunia.
Sekarang pun masih bisa, namun sudah tidak seramai lima atau sepuluh tahun yang lalu. Jika kamu mengalami masa kejayaan bermain game di Facebook pasti pernah bermain game-game online berikut ini. Simak ulasannya di bawah ini.
Game ini mengusung tema tembak-menembak dengan karakter semut yang imut. Pemain bergantian menembakkan sasaran ke lawan main yang lain, begitu seterusnya hingga HP atau darah pemain lain habis dan hanya tersisa satu pemenang yang bertahan. Kita dapat meng-custom tampilan karakter kita dengan membeli beberapa item seperti pakaian, aksesoris, sampai senjata untuk menunjang performa permainan kita. Game ini cukup banyak dimainkan oleh pengguna Facebook pada masanya. 
Game ini sekilas seperti mengadopsi latar dan cerita dari anime populer Naruto. Pada game ini, kita ditugaskan mengolah karakter ninja agar naik level dan memiliki jurus-jurus sesuai elemen yang dipilih. Permainan ini menyediakan fitur misi atau quest untuk meningkatkan level, juga bisa bertarung melawan sesama teman Facebook. Hal yang membuat game ini semakin seru adalah ketika diadakan event-event tertentu dengan hadiah berupa EXP dan coin berlimpah atau item-item pilihan.
Baca Juga: 7 Game Android Offline Ukuran Kurang dari 100 MB, Hemat Memori Banget
Farm Ville adalah game virtual perkebunan. Dalam game ini, pemain bertugas sebagai pemilik kebun dan peternakan. Seluruh pemain di Farm Ville berlomba-lomba mengembangkan perkebunan dan peternakan virtualnya hingga jadi peringkat teratas. Permainan Farm Ville cukup banyak dimainkan karena simple dan memiliki tampilan yang cukup baik.
Game poker online yang cukup fenomenal pada masanya. Pemain berlomba-lomba untuk jadi pemain judi profesional dan mengumpulkan token. Game ini dirilis pertama kali tahun 2007 dan masih dimainkan hingga saat ini oleh penggemar setia game ini.
Pet Society hampir mirip seperti game tamagochi. Pemain diberi tugas merawat hewan peliharaan yang bisa didandani dengan pakaian, aksesoris, mengganti warna bulu, mengganti bentuk karakter wajah, dan sebagainya. selain itu, hunian peliharaan juga dapat dicustom sesuai keinginan kita dengan membeli item-item di menu shop. Pemain juga dapat mengunjungi hunian peliharaan pemain lain untuk berinteraksi.
Dari kelima game-game tersebut, mana game favoritmu yang dulu bisa membuat kamu betah lama-lama di depan komputer? Meski mulai ditinggalkan beberapa pemain, namun game-game tersebut masih tetap dimainkan oleh penggemar setianya hingga saat ini.
Baca Juga: 7 Game Android Bertema Zombie, Gak Cuma Ngeri Tapi Seru Mainnya
cowok biasa yang mencoba jadi luar biasa | ig/tweet: @faiztimewa
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *