5 Speaker Bluetooth dengan Kapasitas Baterai Paling Besar – IDN Times Jawa Tengah

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Banyak spesifikasi yang harus diperhatikan ketika ingin membeli sebuah speaker bluetooth berkualitas.
Selain mampu menghasilkan suara dahsyat, speaker yang dibekali kapasitas baterai besar juga menjadi daya tarik di kalangan buyers. Dengan begitu, kamu tidak perlu terlalu sering untuk mengisi ulang baterai.
Di samping itu, speaker bluetooth tersebut juga dapat diandalkan ketika kamu beraktivitas di luar ruangan. Dilengkapi dengan teknologi audio paling mutakhir, berikut ini lima produk speaker bluetooth dengan kapasitas baterai besar di 2023. Simak ulasannya!
Baca Juga: 5 Rekomendasi Speaker Bluetooth Suara Jernih Super Nendang
Ultimate Ears HYPERBOOM merupakan speaker bluetooth keluaran perusahaan Ultimate Ears dengan suara paling menggelegar.
Hal inilah yang membuat gadget ini cocok dipakai saat mengadakan pesta di rumah. Berbeda dengan produk speaker bluetooth party lainnya yang beredar di pasaran, dimensi Ultimate Ears HYPERBOOM lebih compact.
Pada bagian atas speaker kamu akan menemukan empat tombol volume, power dan play dengan ikon yang cukup besar. Ultimate Ears HYPERBOOM dibekali kapasitas baterai yang mampu beroperasi selama 24 jam. Untuk harga, speaker ini dibanderol di kisaran Rp 6 jutaan.
Daya tarik Marshall Emberton II terletak pada desainnya yang terlihat retro. Walaupun suaranya tidak sekeras Ultimate Ears HYPERBOOM namun musik yang dilantunkan oleh speaker ini sangat jernih dan detail. Terdapat juga teknologi 360 sound yang jangkauan suaranya dapat memenuhi setiap sudut ruangan.
Dalam satu kali pengisian ulang penuh, Marshall Emberton II mampu memutar musik favoritmu selama 30 jam.
Bodinya pun telah bersetifikasi IP67 yang tahan terendam di dalam air hingga kedalaman maksimal satu meter. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yakni Rp 3,4 juta.
Tampilan FUGOO Tough XL terlihat lebih unik dengan desain berbentuk trapesium. Speaker  ini dikenal akan ketangguhannya karena tahan terhadap benturan keras sekalipun.
Di dalam bodinya terdapat sebuah woofer, dua tweeter, dan passive bass radiator sehingga performa audio yang dihasilkan terdengar fantastis.
Dengan masa pakai baterai selama 35 jam membuat speaker ini cocok untuk dibawa saat traveling.
Untuk konektivitas, kamu bisa menyambungkannya dengan beberapa perangkat lainnya seperti laptop, tablet dan smartphone via bluetooth atau kabel AUX. Kamu harus menyiapkan dana sebesar Rp 4 juta untuk membawa pulang FUGOO Tough XL.
Memasuki seri ketiga, Soundboks 3 hadir dengan baterai yang dapat digunakan selama 40 jam non-stop.
Soundboks 3 masuk dalam daftar speaker bluetooth high-end terbaik di 2023 yang dibanderol dengan harga yang sangat mahal yakni Rp 16 juta. Bodinya terbuat dari material aluminium yang memberikan kesan elegan.
Banyak musisi profesional yang menjadikan Soundboks 3 sebagai speaker di dalam studio karena bisa disambungkan dengan beberapa peralatan musik seperti gitar, mikrofon dan lain-lain. Untuk kualitas audio, Soundboks 3 mampu menghasilkan dentuman bass yang lebih punchy.
Speaker bluetooth dengan kapasitas baterai jumbo juga cocok dibawa saat pergi camping. Dengan begitu, suasana menjadi lebih meriah dengan alunan musik tanpa henti sepanjang malam.
Baca Juga: 5 Speaker Portable Waterproof Terbaik di 2023, Kuat Terendam Air!
Hidup itu mudah, jangan dipersulit
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.













source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *