ASUS AIO A5 Hadir di Indonesia, All-in-One PC Baru! – IDN Times

Regional
Kategori
Event
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
ASUS kembali menambah katalog produk terbaru mereka dengan memperkenalkan ASUS AIO A5. Sebagai All-in-One PC, ASUS mengusung konsep yang menggabungkan fungsi dan estetika pada ASUS AIO A5 tersebut.
Dengan desain yang ramping, ASUS AIO A5 ini cocok untuk digunakan di berbagai skenario penggunaan baik di bekerja maupun hiburan. Perangkat ini juga memberikan performa terdepan di kelasnya berkat prosesor generasi terbaru dan kapasitas memori yang dapat di-upgrade.
ASUS AIO A5 hadir dengan desain yang ramping dan minimalis, menawarkan kesan modern dan profesional. Tampilan visualnya yang elegan memastikan bahwa perangkat ini dapat dengan mudah ditempatkan di berbagai sudut ruangan. Hadir dengan layar berukuran 23,8-inci, ASUS AIO A5 dapat memberikan kualitas yang jernih untuk berbagai kebutuhan mulai dari pekerjaan kantor hingga hiburan. 
Untuk memudahkan video call, ASUS AIO A5 dilengkapi dengan kamera FHD yang sudah dibekali dengan camera shield yang bisa ditutup. Sementara dari segi konektivitas, ASUS AIO A5 telah didukung oleh Wi-Fi 6E yang menawarkan kecepatan koneksi yang lebih baik dan stabil, serta Bluetooth 5 untuk koneksi wireless yang lebih efisien. 
Selain itu, berkat adanya Built-In VESA Mount, ASUS AIO A5 dapat dipasang di dinding sehingga memberikan fleksibilitas lebih dalam mengatur ruang kerja.
Baca Juga: ASUS Zenbook Pro 14 OLED, Laptop Ringkas yang Powerful!
All-in-one PC ini sudah ditenagai oleh prosesor generasi terbaru, yaitu 13th Gen Intel® Core™ i7-1360P. Prosesor dengan konfigurasi 12 core dan 16 thread tersebut mampu menghadirkan performa komputasi kencang untuk aktivitas sehari-hari, mulai dari mengerjakan tugas sekolah, bekerja secara online, hingga menikmati hiburan digital atau multimedia.
Tidak hanya dibekali prosesor generasi terbaru, ASUS AIO A5 juga telahdidukung oleh memori DDR4 3200MHz berkapasitas 16GB yang masih bisa di-upgrade. ASUS AIO A5 memiliki dua slot SO-DIMM yang memungkinan memorinya untuk di-upgrade hingga kapasitas 32GB. Selain memori, ASUS AIO A5 juga dibekali dengan system triple storage. ASUS AIO A5 dapat menampung hingga tiga media penyimpanan data, yaitu dua M.2 PCIe 4.0 SSD dan satu SATA HDD / SSD.
ASUS AIO A5 juga sudah dibekali dengan beragam port mulai dari USB Type-A dan Type-C, HDMI out, RJ45 gigabit ethernet, 3.5mm combo audio jack, bahkan telah hadir dengan port USB Type-C Thunderbolt™ 4. Yang paling menarik adalah ASUS AIO A5 sudah dilengkapi dengan port HDMI in sehingga bisa difungsikan layaknya monitor.
ASUS AIO A5 sudah dilengkapi dengan fitur Two-Way AI Noise-Cancellation yang memudahkan penggunanya saat melakukan komunikasi secara online. Fitur berbasis AI tersebut memungkinkan suara bising di sekitar pengguna untuk dapat diredam sehingga komunikasi dapat berjalan lebih lancar.
Tidak hanya itu, ASUS AIO A5 juga dilengkapi dengan speaker stereo terintegrasi berkualitas tinggi. Speaker ini mampu menghasilkan suara yang jernih dan detail, memberikan pengalaman mendengarkan yang menyenangkan bagi pengguna. 
ASUS AIO A5 juga menyertakan subwoofer premium terintegrasi. Subwoofer ini menambah kedalaman pada bass, menghasilkan suara yang lebih kaya dan penuh. Pengalaman audio semakin diperkaya dengan dukungan Dolby Atmos, yang meningkatkan pengalaman mendengarkan menjadi lebih menyeluruh.
All in One PC dari ASUS ini dijual dengan harga Rp25.699.000 yang sudah include dengan stylus bawaan. Tertarik beli ASUS AIO A5 ini untuk di rumah atau kantor?
Baca Juga: Spesifikasi ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED, Punya Layar Ganda!


















source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *