Ikasmada Palu Resmikan Sekretariat Baru – HARIAN MERCUSUAR – Harian Mercusuar

BIROBULI UTARA, MERCUSUAR – Ikatan Keluarga SMAN 2 (Ikasmada) Palu meresmikan sekretariat baru yang berlokasi di Jalan Zebra IV, Kota Palu. Sekretariat tersebut dibangun langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Ikasmada, Abdul Kadir Karding sesuai dengan janji pada saat terpilih menjadi Ketum Ikasmada.
Peresmian tersebut dilaksanakan secara kekeluargaan yang hanya dihadiri oleh sejumlah pengurus dan anggota Ikasmada Palu. Jadi mereka hanya melaksanakan doa dan makan bersama pada peresmian tersebut. Setelah peresmian itu sekretariat baru sudah bisa digunakan oleh seluruh pengurus dan anggota Ikasmada Palu kedepannya.
“Pembangunan Sekretariat ini merupakan salah satu janji yang telah saya penuhi pada saat menjadi Ketum Ikasmada Palu. Sekretariat ini sangat penting untuk pusat kordinasi, konsolidasi dan tempat perkumpulan para Pengurus dan Anggota Ikasmada Palu. Sehingga kedepannya organisasi ini bisa berjalan dengan baik,” kata Ketum Ikasmada Palu, Abdul Kadir Karding, Minggu (8/10/2023) malam.
Pihaknya mengatakan bahwa untuk menghidupkan Sekretariat Ikasmada Palu itu secepatnya akan dibagunkan Cafe yang didalamnya ada tempat main Gaple hingga tempat kumpul-kumpul. Dengan adanya sekretariat itu mereka juga akan menghidupkan program Jumat Berkah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu didalam sekretariat juga sudah disiapkan broadcasting untuk kebutuhan publikasi Ikasmada Palu kedepan.
“Kami hanya berharap dengan adanya sekretariat baru ini, jangan sampai kosong tanpa digunakan untuk aktifitas Ikasmada. Jadi dengan adanya sekretariat ini seluruh Pengurus dan Anggota bisa aktif melaksanakan berbagai kegiatan. Sehingga target atau hasil munas dan rakernas itu bisa dijalan dengan baik,” terangnya.
Sementara itu, Dewan Pembina Ikasmada Palu, Hidayat mengatakan sangat berterimakasih kepada Dinda Ketum Ikasmada Palu yang telah menyiapkan Sekretariat bagi pengurus dan anggota Ikasamada Palu.
“Terus terang ini merupakan langkah yang perlu diapresiasi bagi Dinda Ketum Ikasmada Palu, Abdul Kadir Karding, sebab sebelumnya saya dan Hidayat Lamakarate menjabat sebagai Ketum Ikasmada Palu belum bisa menyiapkan Sekretariat bagi pengurus dan Anggota Ikasmada Palu. Sehingga langkah ini perlu kita dukung bersama agar kedepannya sekretariat ini terus di ramaikan dengan berbagai kegiatan,” tutupnya.UTM







source


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *